Kirim Pesan

Jelaskan pertanyaan atau masalah Anda secara detail.
Tip: Jika Anda memiliki akun, login terlebih dahulu untuk mendapatkan bantuan yang lebih personal.

Pertanyaan Umum

Kami biasanya membalas pesan dalam 1-2 hari kerja. Untuk masalah urgensi tinggi, silakan hubungi melalui telepon.

Form ini tidak mendukung upload file. Jika Anda perlu mengirim file, silakan sebutkan dalam pesan dan tim support akan memberikan instruksi lebih lanjut.

Anda dapat membalas email balasan dari kami atau mengirim pesan baru dengan melampirkan nomor referensi pesan sebelumnya.

Informasi Kontak

Alamat

Jl. Pacuan Kuda No. 1-5
Pulo Mas Jakarta Timur - 13210

Telepon

(+62 21) 471 - 4941 s.d. 45 (Bagian Pendaftaran Mahasiswa Baru)
(+62 21) 475 - 6006 (Bagian Pelayanan Akademik)

Email

info.repo@ibmasmi.ac.id
support@ibmasmi.ac.id

Jam Operasional

Senin - Jumat: 08:00 - 17:00
Sabtu: 08:00 - 14:00

Waktu Respon

Urgent 1-4 jam (via Telepon)
High Priority 4-8 jam kerja
Normal 1-2 hari kerja
Low Priority 3-5 hari kerja

Tim Support

Team IT
Technical Support
Team IT
Customer Service
Team IT
System Administrator